Sabtu, 02 Februari 2013

live in @ngawi 2013

sekolah ku ngadakno acara rek..
tgl 28 jan- 1 feb.
yaitu LIVE IN
sebelum live in mulai (pas pengarahan) aku iku rsa e wes ga sabar ngono....pgn cpet2 live in....
pas perjalanan di bis, aku ws mlai khawatir...mboh opo o...
pas sampe, aku fine2 ae pertama2...dari hari pertama-hari kedua-hari ketiga-hari ke empat-smpe akhir ny hri terakhir...
 pas plang, arek2 ada yg update sttus :
ga mau plang :'(;
Selamat tinggal ngawi ;
dadah pak/ ibuk.......... ;
pengen cpet2 plang ;
cepetan besok ;
dll....
mboh akeh lahh
tpi yo nek aku pribadi iku mnding cpet2 plang...
soal e ada bberapa alesannn
aku skit hti ae lek ngene
di depan ngmg apa, di belakang ngmg apa </3
thanks lo yooo ;]

mgkn ga onok beda e, antara sebelum dan sesudahh
gra2 ada satu kejadian selet.
yaaa let's see ae

2 komentar:

  1. "tpi yo nek aku pribadi iku mnding cpet2 plang...
    soal e ada bberapa alesannn
    aku skit hti ae lek ngene
    di depan ngmg apa, di belakang ngmg apa </3
    thanks lo yooo ;] "

    wihh patris rek, kenapa ce ?

    BalasHapus