Minggu, 31 Januari 2016

liburan part 3

liburan yang sebenarnya sudah lama sekali..pertengahan februari kalo ngga salah...
tapi baru sempet nulis bwahahahaha
diakibatkan tugas yang kian menumpuk...
tapi nggapapa..lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali...
jadi waktu itu hanya 3 hari 2 malam, pergi ke solo..mau nyekar sekalian juga sih hehehe
berangkat pagi dari surabaya, naik kereta bisnis..
ini muka kenapa ditutupin pake selimut? karena emang dingin banget..gatau kalo tempat duduk itu tepat sasaran nya AC. jadi dingin banget. mana cuma pake baju lengan pendek. tau gitu kan lengan panjang bwahahahaha tapi ngga papa..akhirnya sampe di solo dengan selamat..
sampe solo jam 12 an..sengaja berangkat pagi biar bisa ngobrol bareng eyang..
dan malemnya makan di kafe di salah satu mall terkenal. tapi seperti biasa..namanya juga cewe..dandan dulu...
ini waktu masih di rumah eyang.

kalo ini pas uda di kafe..
enak..murah..tempat juga nyaman..
top deh.

kita selese makan uda malem banget..dan abis itu tidur..

besoknya..kita bangun pagi banget...karena mau ke jogja...
huehehehehe
tapi jemput sodara dulu di boyolali, abis itu cus ke jogja..
yang pertama ke keraton ratu boko...
nice lah tempatnya..

kita sampe siang disana..dan itu cus ke tempat makan, karena emang udah laper banget...setelah makan, pergi lagi ke pantai sepanjang..
enak..sepi..serasa milik sendiri huehehehe...dan disana juga ada fotografer nya..1 lembar foto cuma 10.000..kita juga diarah in gaya nya sama dia (jadi kalo susah gaya , nggak usa khawatir).

nah..bagus kan fotonyaa...
karena uda magrib..kita pulang..tapi karena malem , perut nya pada neg (mual), kita mampir dulu ke klaten..beli bakso..enak nget...
abis itu baru pulang ke rumah..sekitar jam 10/11 an sampe rumah..

besoknya lanjut lagi kita jalan..ke museum manusia purba di sangiran..tapi cuma sebentar karena sore harus pulang ..
ini pas di museum

itu kayak fosil-fosil nya gitu sih hehehe...
dannn ga lama, kita pulang buat beres2, karena harus makan siang dan sore ke stasiun..
hampir aja telattt..tapi untungnya belum telatt..dan ini pas uda dikereta..
rambut sampe dikuncir karena ga sempet sisiran..jadi di kuncir aja hahahahha
dan akhirnya sampe surabaya dengan selamatttt...

sampai jumpa di postingan selanjutnyaaa